Menurut Kamu, Liverpool Atau Manchester City Juara Piala Liga Nanti Malam?

Bos Liverpool Juergen Klopp memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Inggris pertamanya di final Piala Liga hari Minggu, sementara Manuel Pellegrini berharap bisa mengakhiri musim terakhirnya di Manchester City dengan trofi tersebut.

Bos Liverpool Juergen Klopp memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Inggris pertamanya di final Piala Liga hari Minggu, sementara Manuel Pellegrini berharap bisa mengakhiri musim terakhirnya di Manchester City dengan trofi tersebut.

Juergen Klopp menolak untuk membahas taktik yang akan diterapkan timnya sebelum pertandingan, mengatakan: “Saya pikir bahkan di Manchester pun mereka memiliki televisi.” Di kubu seberang, Pellegrini telah mengisyaratkan bahwa ia akan menurunkan skuad yang kuat untuk pertandingan melawan Liverpool nanti malam.

Ini merupakan musim terakhir Manuel Pellegrini di Stadion Etihad. Ia akan digantikan oleh bos Bayern Munich Pep Guardiola pada musim panas ini.

Usai final Piala Liga, Manchester City, yang masih ikut serta dalam perburuan gelar Liga Inggris, akan menghadapi The Reds di ajang liga domestik pada hari Rabu nanti.

Minggu lalu, Pellegrini yang setengahnya ngambek karena usulnya untuk memindahkan jadwal pertandingan tidak didengarkan oleh FA, menurunkan sebuah tim yang lebih lemah saat melawan Chelsea di ajang Piala FA. Mereka kemudian kalah 5-1. Tapi itu agaknya kurang penting dibandingkan pertandingan Liga Champions pertengahan pekan depannya melawan Dynamo Kiev.

Namun Pellegrini mengatakan: “Bisa memenangkan gelar pada bulan Februari memberi Anda banyak kepercayaan diri untuk terus berjuang di kompetisi lainnya.”

Berita Tim Liverpool vs Manchester City

Gelandang Liverpool Adam Lallana (betis) dan Joe Allen (hamstring) serta bek Martin Skrtel (juga hamstring) semua kembali ke pelatihan, meskipun mungkin tidak akan turun bermain. Bek tengah Dejan Lovren telah pulih dari penyakitnya. Bos Juergen Klopp menurunkan gelandang Lucas sebagai bek tengah dalam kemenangan Liga Europa atas Augsburg pada hari Kamis,

Striker Manchester City Wilfried Bony, pemain sayap Jesus Navas dan bek Eliaquim Mangala semua bisa kembali dari cedera untuk laga final di Wembley. Mangala adalah pemain cadangan yang tidak digunakan dalam laga kemenangan 3-1 di Kiev, hari Rabu.

Pellegrini berharap kapten Vincent Kompany, mantan pemain sayap Liverpool Raheem Sterling dan bek kanan Bacary Sagna bisa bermain setelah sesi pemulihan. Namun Fabian Delph, Kevin de Bruyne dan Samir Nasri semuanya akan absen jangka panjang.

 

Sepakbola.cc