Menurut Paul Scholes, Angel Di Maria Tidak Bahagia di Old Trafford

Menurut legenda klub Paul Scholes, rekrutan baru Angel Di Maria terlihat tidak bahagia di Old Trafford dibandingkan ketika masih berada di Santiago Bernabeu. Kamu setuju? Dengan mengumpulkan hanya 13 poin dari kemungkinan 30 di game-game pembukaan, Man United tidak memiliki yang terbaik dari permulaan musim di bawah Louis van Gaal, tetapi secara individual Di Maria telah tampil […]

Menurut legenda klub Paul Scholes, rekrutan baru Angel Di Maria terlihat tidak bahagia di Old Trafford dibandingkan ketika masih berada di Santiago Bernabeu. Kamu setuju?

Dengan mengumpulkan hanya 13 poin dari kemungkinan 30 di game-game pembukaan, Man United tidak memiliki yang terbaik dari permulaan musim di bawah Louis van Gaal, tetapi secara individual Di Maria telah tampil sangat baik.

Meskipun begitu, Scholes tidak percaya moral di antara pemain Setan Merah cukup baik sekarang ini.

“Saya juga khawatir bahwa suasana hati di antara para pemain Inggris tampaknya sedikit rendah,” tulis Scholes di koran Evening Standard.

“Saat melakukan persiapan untuk pertandingan di Madrid pekan ini, saya menonton kembali laga musim lalu dan Angel di Maria tersenyum lebar saat ia merayakan gol demi gol dengan Cristiano Ronaldo.”

“Dia tampaknya tidak berada dalam suasana hati bahagia yang sama di United. Ada perasaan suram di antara tim.”

Kritik Scholes agak berlawanan dengan pertunjukan yang diperlihatkan United melawan Chelsea dan Man City yang menunjukkan bahwa tim ini bukan tim yang penuh dengan pemain suram.

Alih-alih kalah saat tandang ke City dengan sepuluh orang, mereka berjuang dengan permainan mereka dan nyaris meraih satu poin. Hal yang sama berlaku untuk Chelsea, tapi berakhir dengan lebih bahagia berkat Robin van Persie dan Di Maria.

Jika Man United adalah begitu suramnya, tidak mugkin mereka berpenampilan seperti itu.

Adapun apakah Di Maria bahagia atau tidak bahagia, bukan itu yang dilihat oleh fans. Dia terlihat senang bisa bermain untuk United, bukan sebaliknya. Jadi agak aneh mendengar Scholes menunjukkan bahwa dia tidak segembira seperti ketika berada di Real Madrid.

Sepakbola.cc