Meski Manchester United Menang, Moyes Tetap Diminta Hengkang

  Pesta gol kemenangan Manchester United dengan skor 4-1 atas Aston Villa ternyata tetap tak membuat tuntutan akan pemecatan David Moyes berhenti. Robbie Savage mantan pemain akademi United mengaku ingin melihat manajer baru menggantikan Moyes akhir musim ini. “Manchester United mampu bangkit usai performa mengejutkan melawan Manchester City. Juan Mata menjalani hari ini dengan baik, namun apa yang bisa mereka peroleh […]

 

Pesta gol kemenangan Manchester United dengan skor 4-1 atas Aston Villa ternyata tetap tak membuat tuntutan akan pemecatan David Moyes berhenti. Robbie Savage mantan pemain akademi United mengaku ingin melihat manajer baru menggantikan Moyes akhir musim ini.

Manchester United mampu bangkit usai performa mengejutkan melawan Manchester City. Juan Mata menjalani hari ini dengan baik, namun apa yang bisa mereka peroleh tanpa adanya Rooney?” ujar Savage kepada BBC.

“Saya tak yakin David Moyes akan mendapatkan uang untuk belanja di akhir musim nanti. Saya ingin melihat manajer lain di musim panas nanti. Mungkin Ryan Giggs bisa menjadi alternatif penggantinya,” tambahnya.

Sepakbola.cc