Mesut Ozil Bersedia Tinggal Jika Arsene Wenger Menetap

Mesut Ozil mengaku hanya akan tetap bermain di Arsenal jika manajer Arsene Wenger masih menjadi juru taktik di The Gunners.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Bersedia Tinggal Jika Arsene Wenger Menetap

Mesut Ozil mengaku hanya akan tetap bermain di Arsenal jika manajer Arsene Wenger masih menjadi juru taktik di The Gunners.

Berita Liga Inggris – Kontrak Mesut Ozil akan habis pada Juni 2018 nanti setelah didatangkan dari Real Madrid pada 2013 silam. Negosiasi untuk memperpanjang kontraknya masih molor sampai saat ini sehingga muncul rumor-rumor yang tidak jelas.

Akan tetapi ternyata pemain tim nasional Jerman itu menunggu kejelasan masa depan manajer Arsene Wenger terlebih dahulu sebelum dia membubuhkan tanda tangan di surat kontrak yang baru. Kontrak Wenger sendiri akan habis pada musim panas nanti dan belum jelas soal masa depannya di Emirates.

“Klub tahu bahwa saya berada di Arsenal berkat Arsene Wenger,” ujar Ozil pada Kicker. “Wenger adalah orang yang mendatangkan saya dan dia adalah satu-satunya orang yang saya percaya.”

“Arsenal pun tahu bahwa saya ingin kejelasan soal apa yang akan dilakukan oleh manajer (di masa depan). Saya sangat sangat bahagia di Arsenal dan sudah memberi tahu klub bahwa saya siap menandatangani kontrak baru. Para fans berharap saya tetap tinggal dan sekarang segalanya tergantung kepada klub itu sendiri.”

Thierry Henry sempat melontarkan komentar bahwa Ozil dan Alexis Sanchez membuat klub tidak berdaya karena besarnya gaji yang diminta oleh keduanya. Sanchez sendiri akan habis masa kontraknya berbarengan dengan Ozil sehingga membuat klub sedikit kesulitan perihal memberikan penawaran besaran gaji.

Akan tetapi menurut Ozil, hal tersebut tidak benar adanya. Dia juga tak tertarik membuatnya untuk perang komentar dengan Thierry Henry. Dia menilai Henry tak mengerti situasi yang sebenarnya.

“Semua orang berhak untuk mengucapkan apa yang mereka inginkan tapi apa yang mereka katakan tidak membuat saya tertarik. Mantan pemain atau orang lain yang berkomentar tidak tahu secara jelas apa yang terjadi di antara saya dan klub,” tambahnya.