Mesut Ozil Buka Suara Terkait Masalah Kontrak Arsenal

  • Mesut Ozil akhirnya mau buka suara terkait masalah kontrak dirinya di Arsenal. Hal penting itu masih menjadi perhatian luas suporter Meriam London.

Arsenal - Mesut Ozil

Mesut Ozil akhirnya mau buka suara terkait masalah kontrak dirinya di Arsenal. Hal penting itu masih menjadi perhatian luas suporter Meriam London.

Berita Bola, Liga Inggris – Mesut Ozil buka suara terkait masalah kontrak Arsenal. Ia lantas menyebutkan kalau sekarang masih belum begitu tertarik untuk membicarakan kontrak baru. Ia beralasan karena ingin fokus membawa The Gunners kembali ke empat besar saja.

Ozil sempat dihubungkan dengan beberapa klub, bahkan ia dipercaya akan bereuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho di Manchester United. Ia langsung berikan bantahan terkait hal tersebut melalui Sky Sports.

“Saya sekarang ini sangat salah rasanya jika mulai memikirkan soal kontrak Baru. Sekarang tim ini lagi dalam periode yang sulit, dan pada saat ini tidak ada pemain yang lebih penting dari pemain lainnya. Yang terpenting adalah bagaimana nasib klub ini. Kami sangat ingin lolos ke Liga CHampions musim depan.”

“Kami akan bereskan masalah kontrak baru di musim panas nanti saja, tapi saat ini kami harus mementingkan klub, bukan saya atau pemain lain. Ini bukan hanya soal pelatih atau para fans saja ya, tapi ini soal keseluruhan klub secara utuh.” pungkasnya.