Mesut Ozil Dicaci Shearer & Savage

3

  Kemampuan dan performa seorang pemain sepakbola tidak selalu gemilang. Kadang baik, kadang tidak. Sekalinya tidak, ada saja yang mencerca. Mesut Ozil dicaci Alan Shearer dan Robbie Savage, dua senior Inggris. The Gunners dibabat Liverpool dengan skor 5-1 di Anfield (08/02/2014) dan Ozil tak mampu berbuat banyak untuk membuat timnya memperkecil ketertinggalan atau bahkan menciptakan […]

Mesut Ozil Dicaci Shearer & Savage - berita Liga Inggris

 

Kemampuan dan performa seorang pemain sepakbola tidak selalu gemilang. Kadang baik, kadang tidak. Sekalinya tidak, ada saja yang mencerca. Mesut Ozil dicaci Alan Shearer dan Robbie Savage, dua senior Inggris.

The Gunners dibabat Liverpool dengan skor 5-1 di Anfield (08/02/2014) dan Ozil tak mampu berbuat banyak untuk membuat timnya memperkecil ketertinggalan atau bahkan menciptakan peluang berbahaya. Saat laga memasuki menit ke-61, Arsene Wenger merasa waktu Ozil sudah cukup dan sang manajer pun menggantikannya dengan Tomas Rosicky.

“Mesut Ozil harus mulai membutkikan bahwa ia pantas ia pantas untuk dibeli dengan harga begitu mahal,” tutur Shearer dalam kolomnya di The Sun.

“Untuk 42 juta poundsterling, saya ingin lebih dari pemain bintang saya!” tulis Robbie Savage, eks pemain Blackburn Rovers itu di akun Twitternya, @RobbieSavage8.