Mesut Ozil Didesak Perpanjang Kontrak Arsenal

Berita Bola, Liga Inggris – Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, mendesak Mesut Ozil untuk segera menandatangani kontrak dengan klubnya, terlepas dari apakah manajer Arsene Wenger bertahan disana atau tidak.

Mesut Ozil

Berita Bola, Liga Inggris – Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, mendesak Mesut Ozil untuk segera menandatangani kontrak dengan klubnya, terlepas dari apakah manajer Arsene Wenger bertahan disana atau tidak.

Gelandang internasional Jerman Mesut Ozil, kontraknya berakhir pada akhir musim depan namun hingga kini masih mengatakan masa depannya tergantung pada apakah Arsene Wenger tetap ada di Arsenal.

Kesepakatan Wenger berakhir tahun ini, sementara Alexis Sanchez juga habis kontrak pada tahun 2018.

Sementara Campbell – yang memenangi dua gelar Premier League dengan klub – memahami sikap Ozil, ia mengatakan mantan gelandang Real Madrid itu untuk melupakan posisi manajerial.

“Seperti pemain top, dia ingin manajer yang telah mendatangkan dia,” mantan pemain internasional Inggris itu berbicara kepada Sky Sports.

“Sangat menyenangkan untuk menjaga kontinuitas dengan manajer, dengan ide-ide dan filosofi dan hal-hal seperti itu.”

Dia menambahkan: “Saya bisa mengerti mengapa dia mengatakan itu, tapi jika Arsene tidak akan menandatangani kontrak baru, apakah itu akan sepenuhnya menentukan karir Anda ?

“Dia mungkin bisa menandatangani kontrak empat tahun dan seseorang mungkin datang dan membeli dia dan kemudian menjualnya.”

Dengan lima gol dan tiga assist, Ozil telah membantu Arsenal bertahan di posisi empat besar klasemen liga, sementara Sanchez telah mencetak 13 gol.

Campbell, 42, percaya bahwa Ozil dan Sanchez semakin dekat dengan kontrak baru dan ia meminta duo itu memikirkan apa yang ada saat ini.

“Saya benar-benar berpikir dengan apa yang ada sekarang dan di mana tujuan Arsenal selanjutnya. Saya yakin manajemen cukup dekat dengan penandatanganan kesepakatan baru dengan kedua pemain tersebut dan itu semua tentang pengorbanan akan menjadi hasil dari kesepakatan,” katanya .

“Ini semua tentang mengamankan pemain untuk masa depan dan jika manajer tetap bertahan, itu adalah keuntungan.

“Anda tidak ingin memiliki klub yang tergantung pada seorang manajer.”

Sepakbola.cc