Mesut Ozil Minta Syarat Ini Untuk Bertahan di Arsenal

Mesut Ozil mengaku siap memperpanjang kontrak di Arsenal. Tapi ada satu syarat penting yang dia minta dari klub sebelum meneken kontrak baru.

Mesut Ozil mengaku siap memperpanjang kontrak di Arsenal. Tapi ada satu syarat penting yang dia minta dari klub sebelum meneken kontrak baru.

Berita Liga Inggris – Bukan masalah gaji lagi yang menghambat tercapainya kesepakatan kontrak baru Mesut Ozil di Arsenal. Kini ada satu syarat yang dia minta adalah terkait siapa sosok manajer Arsenal berikutnya.

Sempat ramai diberitakan sebelumnya bahwa pemain asal Jerman ini belum memberikan persetujuannya karena tuntutan kenaikan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per minggu ditolak oleh The Gunners. Kini, masalah gaji itu sudah berhasil disepakati dan Ozil sudah menegaskan siap meneken kontrak baru.

Hanya saja, sebelum meneken perpanjangan kontrak baru, pemain 28 tahun ini masih ingin mendapatkan kepastian soal siapa manajer Arsenal selanjutnya. Dia hanya mau meneken kontrak baru itu dengan syarat, Arsene Wenger tetap menjadi manajer Arsenal.

“Perlu saya sampaikan kepada klub dan para fans kalau saya siap menandatangani kontrak baru. Karena saya sangat bahagia di Arsenal,” kata Mesut Ozil pada Kicker.

“Tapi perlu diketahui bahwa saya di sini karena Arsene Wenger. Dia adalah orang yang merekrut saya dan ia adalah orang yang saya percayai sepenuhnya. Saya ingin dia terus bersama Arsenal dan ingin tahu program yang akan dilakukan manajer ke depan,” kata pemain yang kontrak lamanya akan berakhir Juni 2018.

Sepakbola.cc