Mesut Ozil Pilih Pindah ke Manchester United

Mesut Ozil pilih gabung Manchester United ketimbang Barcelona.
Mesut Ozil pilih gabung Manchester United ketimbang Barcelona.

Mesut Ozil mengaku akan lebih memilih pindah ke Manchester United dari terbang ke Barcelona, jika ia tinggalkan Arsenal beberapa bulan mendatang.

Pelatih Arsene Wenger tegaskan pekan ini, The Gunners masih lakukan negosiasi dengan Ozil, yang kontraknya akan selesai pada akhir musim ini.

Kesepakatan baru senilai 235 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,2 miliar per pekan telah ditolak Ozil, di mana pemain internasional Jerman itu yang menjelaskan pada teman-temannya bahwa dia mengincar transfer ke United.

Ozil sebenarnya ingin dapatkan gaji yang mendekati 300 ribu pounds, dan pelatih MU Jose Mourinho telah memantau situasinya dengan ketat saat Mourinho merencanakan perombakan di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun itupun akan terbuka untuk sebuah reuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid itu. Pasangan ini pernah bekerja sama dengan baik di Bernabeu, di mana Ozil diketahui dengan cepat bisa mengikuti metode Mourinho.

Selain itu, United terbukti ingin menambah kemampuannya di lini serang, terutama setelah MU kalah dalam derby Manchester pada akhir pekan lalu. Mourinho ingin Ed Woodward datangkan incarannya itu pada musim panas mendatang.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan