Mesut Ozil Ungkap Saat Ia Khianati Real Madrid

  • Mesut Ozil mengatakan Arsene Wenger yang memberinya “perasaan positif” untuk meninggalkan Real Madrid, meskipun dia tidak pernah bertemu dengannya.

Mesut Ozil

Mesut Ozil mengatakan bahwa Arsene Wenger yang memberinya “perasaan positif” untuk meninggalkan Real Madrid, meskipun dia tidak pernah bertemu dengannya.

Berita Bola, Liga Inggris – Mesut Ozil telah mengungkapkan bahwa dia menghasut kepindahannya ke Arsenal pada 2013 dengan menelepon manajer Arsene Wenger dan memintanya untuk mendatangkannya dari Real Madrid.

Bintang Jerman tersebut mengakui bahwa ini adalah keputusan yang membuat mantan bos Jose Mourinho tercengang, karena manajer Portugal itu mengira Ozil ingin menghabiskan sisa karirnya bersama raksasa Spanyol tersebut.

Ayahnya, bagaimanapun, di tengah perselisihan dengan klub Bernabeu mengenai sebuah kontrak baru dan telah dikeluarkan dari tim oleh mantan bos Madrid Carlo Ancelotti.

Dalam bukunya ‘Gunning for Greatness’, playmaker tersebut mengatakan: “Saya memanggil nomor yang telah saya simpan di telepon saya di tahun 2010.”

“‘Wenger,’ kata saya, ‘saya berjanji bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang saya hubungi jika saya mencari klub lain. Sekarang saya sedang mencari klub baru!’.

“Arsene Wenger mengatakan kepada saya bahwa dia telah mengawasi saya sepanjang waktu dan bahwa dia menyukai bagaimana saya telah berkembang. Dan tiba-tiba saya merasakan perasaan positif itu lagi, yang saya alami selama percakapan telepon kami di tahun 2010.”

“Saya merasakan bahwa pria ini, yang belum pernah saya temui secara pribadi, memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang saya dan mempercayai saya. Persis apa yang saya butuhkan pada saat yang sulit ini.”

Ozil telah mengakui bahwa ia mengharapkan juara Eropa 11 kali untuk terus mendukungnya, terlepas dari ketidaksepakatan dengan ayahnya.

“Tentu saja, saya berharap Florentino Perez akan mundur dan tidak menghukum saya karena pertengkaran antara dia dan ayah saya. Bahwa dia akan mendekati saya lagi. Tapi ternyata tidak. Hubungan telah mendingin,” lanjutnya.

“Saya menghubungi klub lain karena ini sepertinya itu satu-satunya jalan keluar yang mungkin. Ada ribuan hal untuk diselesaikan jika saya benar-benar pindah ke London. Apakah saya yakin itu yang saya inginkan? Bahwa inilah yang membuat saya bahagia?”

“Jose Mourinho tercengang. “Anda tidak mengatakan apapun kepada saya. Saya pikir Anda ingin menyelesaikan karir Anda di Real Madrid, ‘dia mengirim sms saya,” tandasnya.