Metode Louis van Gaal Mulai Diragukan Pemain MU Sendiri

  Sempat dielu-elukan saat datang ke Manchester United, kini performa buruk klub dibawah Louis van Gaal mulai menurun. Para bintang Setan Merah sendiri dikabarkan mulai meragukan metode Van Gaal. Manchester United terakhir mengalami kekalahan dramatis saat bertamu ke King Power Stadium dengan niat membungkam Leicester City. Sempat unggul 3-1 pada menit ke-57, United malah kalah […]

Liga Inggris  - Metode Louis van Gaal Mulai Diragukan Pemain MU Sendiri

 

Sempat dielu-elukan saat datang ke Manchester United, kini performa buruk klub dibawah Louis van Gaal mulai menurun. Para bintang Setan Merah sendiri dikabarkan mulai meragukan metode Van Gaal.

Manchester United terakhir mengalami kekalahan dramatis saat bertamu ke King Power Stadium dengan niat membungkam Leicester City. Sempat unggul 3-1 pada menit ke-57, United malah kalah dengan skor 3-5.

Yang tidak bisa diterima para pemain United dalam laga itu adalah keputusan Louis van Gaal menarik keluar Angel Di Maria. Van Gaal memang mengganti Di Maria dengan Juan Mata pada menit ke-76 ketika keadaan sudah imbang 3-3.

Angel Di Maria sangat menakutkan lawan dalam laga tersebut. Karenanya, beberapa pemain United tak mengerti mengapa Di Maria ditarik keluar saat United sangat memerlukan tambahan gol lagi.

“Kenapa Di Maria ditarik keluar?” ujar para pemain Setan Merah yang kedapatan bicara satu sama lain, disertai umpatan.

The Daily Mail ikut melaporkan bahwa situasi bench United memanas saat itu dan semakin menjadi setelah tim sukses kebobolan lagi.

Sepakbola.cc