Mewahnya Tempat Tinggal Pemain Baru Manchester United

  Manchester United benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai klub raksasa Inggris yang kaya raya. Bursa transfer? gampang saja. Pelatih kelas dunia? beli saja. Lihat mewahnya tempat tinggal para pemain baru dari Manchester United. Ya,perlakuan istimewa diberikan Setan Merah pada seluruh pemain barunya. Keenam pemain yang baru direkrut diinapkan di hotel bintang lima bernama Lowry di pusat […]

Mewahnya Tempat Tinggal Pemain Baru Manchester United

 

Manchester United benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai klub raksasa Inggris yang kaya raya. Bursa transfer? gampang saja. Pelatih kelas dunia? beli saja. Lihat mewahnya tempat tinggal para pemain baru dari Manchester United.

Ya,perlakuan istimewa diberikan Setan Merah pada seluruh pemain barunya. Keenam pemain yang baru direkrut diinapkan di hotel bintang lima bernama Lowry di pusat kota Manchester sambil mencari rumah baru.

Radamel Falcao, Angel Di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Marcos Rojo memang tak bisa langsung menempati rumah setelah bergabung ke MU karena belum mendapatkannya. Selain jadwal yang padat, beberapa pemain seperti Blind dan Falcao baru resmi bergabung pada hari terakhir bursa transfer.

Namun meski tinggal di hotel, bukan berarti enam pemain tersebut kehilangan kenyamanan. Pasalnya Hotel Lowry memberikan beragam fasilitas wahid yang membuat mereka betah tinggal di sana.

Harga satu kamar di hotel itu saja mencapai 789 pound atau Rp 15 juta per malam. Tak perlu bingung, mereka juga bisa menikmati ruang sauna dan pusat kebugaran yang harganya sangat mahal bagi tamu yang menginap.

Posisi hotel yang berada di pusat kota membuat para pemain ini takkan kekurangan hiburan. Ada gedung Opera House dan beberapa museum yang letaknya tak jauh dari hotel, termasuk museum sepak bola Inggris.

Belum cukup? Masih ada sejumlah restoran mewah yang berada tak jauh dari hotel tersebut. Banyak yang tidak mengetahui, gelandang baru Manchester City, Frank Lampard juga terlihat menginap di sini.

Sepakbola.cc