Michael Ballack Sarankan Eden Hazard Tolak Real Madrid

  • Gilabola.com – Michael Ballack secara mengejutkan telah sarankan agar sosok Eden Hazard mantap menolak ketertarikan Real Madrid.

Eden Hazard vs West Ham

Gilabola.com –¬†Michael Ballack secara ¬†mengejutkan telah sarankan agar sosok Eden Hazard mantap menolak ketertarikan Real Madrid.

Michael Ballack punya penilaian tersendiri. Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tengah dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, mantan pemain The Blues, Michael Ballack, mengingatkan Hazard supaya tidak buru-buru untuk memutuskan pindah ke Los Merengues.

Madrid dikabarkan siap memboyong Hazard dengan mahar senilai 100 juta pounds alias Rp 1,4 triliun. Ballack, eks pemain Chelsea dari 2006 hingga 2010, menilai bahwa Hazard perlu berpikir dengan matang sebelum memutuskan menerima tawaran tersebut seandainya Madrid memang serius ingin meminangnya.

Sosok legenda asal Jerman tersebut mengatakan bahwa gaya bermain Hazard lebih cocok dimainkan di lingkungan Stamford Bridge. Selain itu, pemain kelahiran Belgia tersebut masih memiliki kans memenangi gelar bersama Chelsea.

“Hazard adalah tipe orang yang introvert. Dia akan mengalami kesulitan saat bermain di lingkungan Real Madrid. Lagipula, dia juga harus memikirkan kemungkinan membantu Chelsea untuk kembali meraih trofi Liga Champions musim depan,” ujar pria yang juga pernah memperkuat FC Bayern Munich tersebut.

Chelsea menjadi calon kuat juara Liga Inggris musim 2016/17. Tim besutan Antonio Conte itu saat ini memimpin klasemen dengan raihan total 72 poin. Selisih tujuh poin dengan Tottenham Hotspur yang membuntuti mereka di peringkat kedua.

Hazard sendiri sudah tampil sebanyak 28 kali di Premier League musim ini dan mengemas total 13 gol.

Ballack juga meyakinkan Hazard bahwa bermain melawan Real Madrid rasanya akan jauh lebih menyenangkan ketimbang bergabung menjadi pemain mereka.

“Akan lebih menyenangkan rasanya jika bisa mengalahkan klub bertabur pemain bintang seperti Real Madrid dibandingkan menjadi bagian dari tim tersebut,” tutup Ballack.