Carrick Perpanjang Kontrak, Ini Tanggapan Mourinho

  •   Berita Bola — Terjawab sudah teka-teki mengenai masa depan gelandang berpengalaman Michael Carrick. Kontraknya diperpanjang satu tahun di Old Trafford. Hal itu disambut positif oleh manajer baru Jose Mourinho. Sebelumnya Carrick sempat dikabarkan bakal hengkang pada musim panas 2016 ini karena hingga akhir musim 2015-16, MU tak kunjung menawarkan kontrak baru. Arsenal, Newcastle United, hingga […]

 

Berita Bola — Terjawab sudah teka-teki mengenai masa depan gelandang berpengalaman Michael Carrick. Kontraknya diperpanjang satu tahun di Old Trafford. Hal itu disambut positif oleh manajer baru Jose Mourinho.

Sebelumnya Carrick sempat dikabarkan bakal hengkang pada musim panas 2016 ini karena hingga akhir musim 2015-16, MU tak kunjung menawarkan kontrak baru. Arsenal, Newcastle United, hingga klub Australia, Perth Glory, sempat disebut-sebut ingin memakai jasanya.

Kontrak lama mantan pemain Tottenham ini berakhir pada musim panas tahun ini. Dengan adanya perpanjangan kontrak tadi maka dia membela tim Setan Merah hingga Juni 2017 mendatang.

Keputusan manajemen memperpanjang kontrak pemain berpengalaman ini tidak lepas dari keinginan manajer baru Jose Mourinho. Sang manajer menilai pengalaman Carrick masih sangat dibutuhkan tim musim depan.

“Carrick kaya akan pengalaman selama bermain untuk klub ini. Hal itu amat menguntungkan saya. Saya ingin bekerja sama dengan dia,” kata Mourinho.

Carrick mengaku senang atas perpanjangan kontrak tersebut. Dia berterimakasih kepada fans Mu yang masih memberikan dukungan kepadanya. Juga dia senang karena akan dibesut oleh Mourinho.

“Saya senang perjalanan luar biasa ini berlanjut. Merupakan hal luar biasa memiliki kesempatan dilatih Jose Mourinho,” ujar Carrick seperti dilansir BBC. “Saya ingin menguncapkan terima kasih kepada suporter yang tak pernah henti memberi dukungan.”

Dia direkrut MU dari Tottenham Hotspur pada 2006. Selama berseragam Setan Merah, dia sudah dalam 421 pertandingan. Musim lalu, dia bermain 42 kali di berbagai kompetisi.