Michael Carrick Optimis MU Juara Premier League

Gelandang Manchester United, Michael Carrick percaya klubnya masih berpeluang untuk menjadi jawara Liga Inggris pada musim ini.

michael-carrick

Liga Inggris  - Michael Carrick Optimis MU Juara Premier League

 

Gelandang Manchester United, Michael Carrick percaya klubnya masih berpeluang untuk menjadi jawara Liga Inggris pada musim ini.

Michael Carrick optimis Manchester United masih mempunyai kesempatan untuk menyabet titel Liga Inggris meski mengalami penurunan performa di awal musim.

Man United sempat menjadi salah satu kandidat kuat meraih titel Liga Inggris musim ini setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang dibeli dengan harga sangat fantastis, RP 1,7 triliun.

Sayangnya United saat ini hanya bisa duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris, dengan terpaut delapan poin dari Liverpool FC yang berada di posisi pertama.

Akan tetapi ternyata rasa optimisme masih ada di skuat asuhan Jose Mourinho ini, salah satunya Michael Carrick.

“Kami ingin menjadi penantang utama. Kami memang mengalami kenaikan dan penurunan sejauh ini, tapi bukan berarti kami sudah menyerah untuk memenangkan sesuatu,” ujarnya pada Sky Sports.

“Masih terlalu awal untuk itu dan kami terlalu banyak memiliki kualitas dan tim yang bagus, serta skuat pun belum menyerah.”

“Kami hanya merasa belum mendapatkan hasil akhir atas performa kami. Kami tahu itu bisa diubah. Kita belum sampai ke Natal, jadi masih banyak laga untuk dimainkan dan kami masih percaya bahwa jika sudah menjelang akhir musim kami akan berada di atas klasemen.”

Saat ini Setan Merah memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima, jika bisa menang atas Arsenal FC, Sabtu (19/11) malam WIB.

“Arsenal mempunyai pemain-pemain yang bagus. Jika sedang klik, mereka merupakan tim yang berbahaya dan telah ditunjukan sejak awal musim betapa berbahayanya mereka.”

“Tapi saya rasa kami pun sama berbahayanya dan mungkin kami belum klik untuk mencapai permainan terbaik, yang bisa dianggap sebagai hal bagus sebab kami sadar bahwa kami masih bisa berkembang.”

“Dan jika kami bisa bertahan di situ (posisi keenam) dan tidak terlalu jauh (dari posisi atas) maka ketika kami bisa mencapai permainan terbaik kami akan ada di atas.”

Sepakbola.cc