Michael Owen Ikut Bersimpati Dengan Zlatan Ibrahimovic

Michael Owen katakan bahwa cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic saat ini sangatlah buruk. Pernah alami hal serupa sebagai pesepakbola.

Michael Owen

Michael Owen katakan bahwa cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic saat ini sangatlah buruk. Pernah alami hal serupa sebagai pesepakbola.

Berita Bola, Liga Inggris – Michael Owen nilai Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah tidak memiliki kekuatan untuk memperoleh kontrak baru di Manchester United.

Sang pemain Swedia itu beperapa waktu lalu mengalami cedera ACL dalam laga kontra Anderlecht di ajang Europa League.

Dahulunya, Owen juga merupakan pesepakbola yang bertalenta sebelum akhirnya dirinya terganjal serangkaian cedera lutut yang membuatnya kini hanya dibayar berdasarkan laga yang dimainkan olehnya.

Sebelumnya, Jose Mourinho selaku sang juru taktik Manchester United mengungkapkan bila pada musim panas nanti akan ada kemungkinan mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi Ibra.

Malahan Owen mengatakan bila hal tersebut akan begitu menyedihkan bagi bomber berusia 35 tahun tersebut.

Owen melanjutkan, Bila Man United dapat merekrut kembali Ibra ketika dirinya telah pulih dari cedera sehingga keberadaannya dapat kembali membantu Marcus Rashfor agar senantiasa tampil bersinar.

“Ini mengkhawatirkan dan menyedihkan bagi dirinya.”

“Di usianya seperti saat ini, Jelas itu tidaklah ideal, Apabila Anda melihatnya dari sudut pandang finansial maupun karir, Sebelum ini dirinya memiliki situasi yang paling menguntungkan, Dengan semua orang yang menginginkannya tiba-tiba semua menjadi kebalikannya.”

“Mungkin dirinya saat ini tidak diinginkan oleh banyak tim, Mari berharap Ia dapat memperoleh kontrak bahkan apabila dirinya harus absen untuk sejumlah periode pada musim depan, Ini merupakan dinamika yang aneh, Dan Saya turut menyesal untuk dirinya saat ini.”

“Saya rasa semua ini akan bergantung pada seberapa lama dirinya absen, Apabila pada awal musim dirinya kembali fit, Lebih baik kembali merekrutnya lantaran dirinya dan Rashford dapat kembali melanjutkan kerjasama.”

“Untuk jangka panjang, Itu dapat memberikan Rashford untuk menjadi penyerang sentral di Manchester United.”

Sepakbola.cc