Michael Owen Sebut Siapa Tim Favoritnya Untuk Semifinal

602

Michael Owen dengan yakin sudah menyebutkan siapa tim favoritnya untuk semifinal. Apa yang ia sampaikan memang berpeluang untuk menang.

Liga Inggris  - Michael Owen Sebut Siapa Tim Favoritnya Untuk Semifinal

Michael Owen dengan yakin sudah menyebutkan siapa tim favoritnya untuk semifinal. Apa yang ia sampaikan memang berpeluang untuk menang.

Berita Bola, Liga Inggris – Michael Owen Sebut Siapa Tim Favoritnya Untuk Semifinal. Mantan pemain Liverpool itu ternyata lebih menjagokan Chelsea jelang pertemuan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (22/4) malam.

Chelsea sendiri saat ini masih sulit digoyag di puncak klasemen Premier League dengan raihan 75 poin dari 32 laga. Mereka hanya unggul empat poin saja dari Spurs yang ada di posisi kedua. Spurs sendiri punya rekor yang mengenaskan saat tampil di ajang Piala FA. Wajar jika Owen menjagokan The Blues.

“Chelsea itu sekarang masih favorit untuk Piala FA dan mereka, dalam pandangan saya nih yaa, ya layak saja untuk menjadi favorit saya juga,” ujar Owen.

“Pertandingan bisa saja berjalan berbeda dari prediksi, dengan Spurs datang dengan performa sensasional mereka di Premier League. Meski masih berbahaya, tapi masalahnya mereka punya rekor mengerikan di tahap kompetisi ini, dengan selalu kalah di enam semifinal Piala FA beruntun. Ngeri deh,” pungkasnya.