Middlesbrough Incar Pemain Depan Lainnya

  • Usai mendatangkan Rudy Gestede, manajer Middlesbrough Aitor Karanka berharap bisa memboyong pemain sayap di jendela transfer Januari.

Usai mendatangkan Rudy Gestede, manajer Middlesbrough Aitor Karanka berharap bisa memboyong pemain sayap di jendela transfer Januari.

Rumor Transfer – Aitor Karanka akan mencari pemain potensi lainnya untuk menambah daya gedor Middlesbrough agar bisa selamat dari jerat degradasi di akhir musim nanti. Saat ini Boro berada di peringkat ke-16 usai melakoni 20 pertandingan, dengan terpaut empat poin dari tim tetangga, Sunderland.

Untuk mewujudkan hal tersebut eks asisten pelatih Jose Mourinho di Real Madrid itu sudah memboyong Rudy Gestede dari Aston Villa. Gestede disodori kontrak selama tiga setengah tahun dan kini Karanka mengincar tambahan amunisi lainnya di sektor sayap.

“Saya berharap kami bisa mendatangkan beberapa pemain lagi, khususnya dengan cedera yang kami miliki, kami membutuhkan sedikit lagi (pemain tambahan),” ujarnya pada konferensi jelang laga kontra Sheffield Wednesday di ajang Piala FA, Minggu (08/02) malam WIB.

“Saya rasa kami harus berkembang di posisi penyerangan, dan saya harap kami bisa memboyong seseorang yang bisa bermain di sayap. Saya tidak bisa menyebut nama pemain incaran. Hari ini 6 Januari (kemarin, WIB) dan jika kita mulai berbicara soal pemain maka akan menjadi bulan yang panjang.”

“Klub seperti biasanya selalu bekerja keras di belakang layar. Kami mempunyai laga penting di Minggu dan saya harus berfikir soal para pemain yang kami miliki saat sekarang.”

Kala disinggung perihal pemain barunya, Gestede, Karanka yakin pemain kelahiran Perancis itu akan menjadi tambahan berarti.

“Rudy akan menjadi pemain yang bagus bagi kami. Dia memberikan kami sesuatu yang berbeda dan saya puas dia datang di awal jendela transfer. Saya akan mempertimbangkan tapi rasanya dia tidak akan bermain di hari Minggu (vs Sheffield) nanti,” tambahnya.