Middlesbrough vs Arsenal : Fakta-fakta Menarik

98

Berita Bola, Liga Inggris – Middlesbrough vs Arsenal memiliki beberapa fakta-fakta menarik untuk dicermati. Kubu Arsenal sendiri masih cukup diunggulkan.

Liga Inggris  - Middlesbrough vs Arsenal : Fakta-fakta Menarik

Berita Bola, Liga Inggris – Middlesbrough vs Arsenal memiliki beberapa fakta-fakta menarik untuk dicermati. Kubu Arsenal sendiri masih cukup diunggulkan.

Arsenal akan bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Selasa (18/4/2017) dini hari pukul 02:00 WIB.

Jika menilik dari rekor pertemua kedua tim, jelas sekali bahwa tim asuhan Arsene Wenger ini masih tetap diunggulkan pada laga ini. Namun, penampilan yang kurang konsisten yang dialami akhir-akhir ini dan ditambah lagi dengan absenya sejumlah pemain pilar Arsenal, sepertinya mereka akan sulit untuk meraih hasil positif di laga ini.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik jelang laga antar Middlesbrough vs Arsenal yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Arsenal sama sekali belum terkalahkan di lima laga terakhir saat melawan Middlesbrough (dua kali menang dan imbang tiga kali).
  2. The Boro belum pernah kalah di empat laga kandang terakhir saat melawan Arsenal (dua kali menang dan imbang dua kali).
  3. Arsenal merupakan tim yang paling banya membobol gawang Middlesbrough di ajang Premier League dengan rincian 62 gol dari total 29 laga.
  4. Olivier Giroud adalah satu-satunya pemain Arsenal saat ini yang pernah mencetak gol ke gawang Middlesbrough.
  5. Arsenal telah menelan empat kali kalah di empat laga tandang terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.
  6. The Gunners selalu meraih clean sheets di tiga laga terakhir saat melawan The Boro.
  7. Middlesbrough telah gagal mencetak gol di enam dari delapan laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.
  8. Middlesbrough belum pernah meraih kemenangan di 14 laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.