Mikirnya Bertahan Melulu, Jose Mourinho Disuruh Contek Musuh Bebuyutannya

  • Chelsea dibawah Jose Mourinho musim ini masih juga belum bangkit, terpuruk dan semakin terpuruk. Ronald Koeman pun memberikan saran yang … menyakitkan! Ronald Koeman menyarankan kepada bos Chelsea, Jose Mourinho, untuk mencontek manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan “membunuh” lawan-lawan mereka dengan serangan cepat. Koeman adalah pelatih terakhir yang semakin membuat posisi Jose Mourinho semakin tampak buruk usai Southampton berhasil mengalahkan The Blues dengan […]

Liga Inggris  - Mikirnya Bertahan Melulu, Jose Mourinho Disuruh Contek Musuh Bebuyutannya

Chelsea dibawah Jose Mourinho musim ini masih juga belum bangkit, terpuruk dan semakin terpuruk. Ronald Koeman pun memberikan saran yang … menyakitkan!

Ronald Koeman menyarankan kepada bos Chelsea, Jose Mourinho, untuk mencontek manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan “membunuh” lawan-lawan mereka dengan serangan cepat.

Koeman adalah pelatih terakhir yang semakin membuat posisi Jose Mourinho semakin tampak buruk usai Southampton berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 3-1 di Stamford Bridge, Sabtu lalu.

Hari berikutnya, Arsene Wenger bersama The Gunners mendapat setumpuk pujian untuk strategi mereka di mana mereka memukul Manchester United 3-0, berkat serangan bertubi-tubi yang menghasilkan tiga gol dalam 20 menit pertama.

Ronald Koeman pun merasa bahwa Mourinho terlalu banyak berpikir untuk bertahan, dan mendesak dia untuk mengadopsi strategi yang diterapkan oleh musuh bebuyutannya itu “Chelsea lebih memilih untuk bertahan ketika menyerang bisa menjadi pilihan,” kata pelatih asal Belanda tersebut seperti dikutip The Mirror.

“Mourinho selalu memilih untuk bertahan. Bahkan jika timnya sudah unggul 1-0, mereka lebih suka mempertahankan keunggulan mereka daripada mencoba untuk mencetak gol lebih banyak.Namun Arsenal bisa membunuh lawan. Itulah sebabnya kemenangan mereka melawan Manchester United sangat mengesankan. Menyerang itu bagus, dan mereka benar-benar menghancur Manchester United.”

“Selama 20 menit, mereka memainkan sepak bola paling fantastis, sementara Chelsea melakukan hal yang sebaliknya. Dengan bertahan, Chelsea memberikan lawan mereka kesempatan untuk kembali dalam permainan. Itu memalukan bahwa Mourinho melemparkan kesalahan pada wasit setelah kami mengalahkan mereka.”

“Dia ingin mendapat penalti di babak pertama. Namun, di babak pertama di Stamford Bridge, Southampton harusnya mendapat dua penalti.”

Chelsea kini duduk di posisi 16 klasemen, 10 poin di belakang pemimpin Manchester City dan delapan poin dari rival mereka Arsenal.