AC Milan dengan gawang Liga Inggris Liga Italia nicklas bendtner Pemain Sepakbola philippe mexes Premier League saat Sepak Bola tak zlatan ibrahimovic AC Milan dan Arsenal dikabarkan tengah merundingkan pertukaran pemain di antara mereka. Diberitakan Talksport, Milan akan melepas bek tengah Philippe Mexes ke Arsenal dan sebagai tukarannya mereka mendapatkan striker Nicklas Bendtner.

Pelepasan Mexes masih terkait dengan krisis finansial yang dialami Milan saat ini. Bek asal Perancis tersebut termasuk salah satu pemain bergaji tinggi di Milan. Jika dia pergi maka setidaknya beban gaji pemain Milan sedikit dikurangi.

Di sisi lain, Milan juga butuh seorang striker baru untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Nah, masalah ini bisa teratasi dengan hadirnya Bendtner. Performa  Bendtner cukup memuaskan saat memperkuat timnas Denmark di Piala Eropa 2012 lalu termasuk mencetak dua gol ke gawang Portugal di fase penyisihan grup.

BACA JUGA  Hasil Palermo vs Sampdoria, 26 Februari 2017

Arsenal sudah pasti tak keberatan dengan ide pertukaran ini. Soalnya mereka tak lagi membutuhkan Bendtner setelah musim lalu mereka meminjamkannya ke Sunderland. Bersama Sunderland, Bendtner berhasil mencetak 8 gol dalam 28 pertandingan Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR