Milan tolak tukar Thiago Silva dengan Balotelli

  • Selasa (22/5) kemarin manajer Manchester City, Roberto Mancini, datang ke markas Milan menemui wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Mereka bertemu selama kurang lebih 30 menit. Isu yang berkembang mengatakan Mancini datang untuk mengajukan penawaran barter antara striker City, Mario Balotelli dengan bek Milan, Thiago Silva. Mancini membantah isu tersebut. Menurut dia, kunjungannya ke Galliani hanya […]

Selasa (22/5) kemarin manajer Manchester City, Roberto Mancini, datang ke markas Milan menemui wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Mereka bertemu selama kurang lebih 30 menit. Isu yang berkembang mengatakan Mancini datang untuk mengajukan penawaran barter antara striker City, Mario Balotelli dengan bek Milan, Thiago Silva.

Mancini membantah isu tersebut. Menurut dia, kunjungannya ke Galliani hanya sekedar silaturahmi biasa. “Kedatangan saya hanya sekedar kunjungan biasa,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Namun dua harian olahraga, La Gazzeta dello Sport dan Corriere dello Sport mengklaim kalau Mancini memang datang dengan satu misi untuk menjajaki kemungkinan pertukaran Balotelli dengan Silva. Hanya saja, Galliani menolak tawaran tersebut.

Belum ada konfirmasi langsung dari Galliani. Namun pelatih Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa Milan tak akan menjual beberapa pemain pilarnya, seperti Silva maupun Ibrahimovic pada musim panas ini.

“Klub dan Presiden ingin meningkatkan kualitas skuad yang ada,” kata Allegri. “Ibra dan Thiago adalah dua pemain dengan mental juara yang dapat membantu kami mewujudkan hal tersebut.”

sumber:
sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/22/163649/1922013/71/allegri-pagari-thiago-silva?b991105bcom