Mirko Vucinic Berkemas Menuju Arsenal

3

  Striker Montenegro berumur 30 tahun, Mirko Vucinic, dikabarkan akan segera terbang ke London untuk melakukan tes medis di pusat pelatihan Arsenal. Juventus dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan dengan Arsenal. Kedua klub telah menyetujui kesepakatan peminjaman selama enam bulan, dan selanjutnya hanya tinggal menunggu keputusan Vucinic. Seperti dikabarkan sebelumnya, Vucinic mengalami masa yang tidak menyenangkan selama bursa transfer […]

Mirko Vucinic Berkemas Menuju Arsenal - berita Liga Inggris
Mirko Vucinic Berkemas Menuju Arsenal

 

Striker Montenegro berumur 30 tahun, Mirko Vucinic, dikabarkan akan segera terbang ke London untuk melakukan tes medis di pusat pelatihan Arsenal. Juventus dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan dengan Arsenal. Kedua klub telah menyetujui kesepakatan peminjaman selama enam bulan, dan selanjutnya hanya tinggal menunggu keputusan Vucinic.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Vucinic mengalami masa yang tidak menyenangkan selama bursa transfer Januari ini. Vucinic  nyaris bergabung dengan Inter Milan, rencana awalnya ia akan dibarter dengan Fredy Guarin. Yang membuatnya sebal, di detik-detik terakhir, tiba tiba Nerazzurri membatalkan kesepakatan secara sepihak karena tekanan dari para fans.

Bukan hanya membuat Vucinic kecewa, Guarin dan pihak Juventus dibuat marah. Vucinic bahkan sudah lolos tes medis, dan sudah mengosongkan lokernya di Turin.