Mkhitaryan Lega Cetak Gol Pertama Untuk MU

12

Berita Bola – Henrikh Mkhitaryan lega mengakhiri penantian lamanya untuk mencetak gol pertama bagi Manchester United, Jumat (9/12). Gol perdana itu diciptakan Mkhitaryan saat Manchester United mengalahkan Zorya 2-0 dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A Liga Europa, Jumat (9/12) dini hari WIB. Dia mencetak gol pembuka kemenangan di menut ke 48, dan satu gol lainnya […]

Liga Inggris  - Mkhitaryan Lega Cetak Gol Pertama Untuk MU

Liga Inggris  - Mkhitaryan Lega Cetak Gol Pertama Untuk MU

Berita Bola – Henrikh Mkhitaryan lega mengakhiri penantian lamanya untuk mencetak gol pertama bagi Manchester United, Jumat (9/12).

Gol perdana itu diciptakan Mkhitaryan saat Manchester United mengalahkan Zorya 2-0 dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A Liga Europa, Jumat (9/12) dini hari WIB. Dia mencetak gol pembuka kemenangan di menut ke 48, dan satu gol lainnya disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada bulan Juli, playmaker asal Armenia itu harus mengatasi masalah cedera dan kritik dari manajer Jose Mourinho sebelum memenangkan tempat di tim utama The red Devils.

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam penampilannya yang ke-11. Dia berharap gol tadi bisa membuka akun rekening golnya dalam laga-laga mendatang.

“Gol itu memang seperti melepas beban dari pundak saya, karena saya sudah lama menantikan gol ini dan berharap bisa mencetak gol,” kata Mkhitaryan pada BT Sport.

“Ambisi saya berikutnya adalah harus mencetak gol di Old Trafford. Karena mencetak gol di kandang (Old Trafford) merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan dan saya akan coba untuk melakukan yang terbaik,” tambahnya.

United kembali beraksi dengan pertandingan kandang di Premier League melawan Tottenham pada hari Minggu.