Mkhitaryan Man of the Match, Ini Janji Mourinho

Mkhitaryan Man of the Match, Ini Janji Mourinho

Berita Bola – Performa mengesankan Henrikh Mkhitaryan menjadi kunci kemenangan Manchester United atas West Ham, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Dan kini manajer Manchester United Jose Mourinho pun berjanji akan memberikannya kesempatan bermain lebih banyak pasca eks bintang Dortmund untuk menyuguhkan performa gemilang dalam kemenangan 4-1 melawan West Ham United di Piala Liga Inggris, Kamis.

Mkhitaryan bermain sejak menit pertama dan menjadi kunci penyerangan timnya, dengan ia mencatatkan dua assists untuk dua gol pertama United yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial.

Kini, pasca juga tampil gemilang dalam kemenangan atas Feyenord di Liga Europa, Mkhitaryan pun dijanjikan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, untuk memiliki kesempatan lebih banyak untuk menunjukkan kemampuannya.

“Saya sangat senang dengan penampilan kami hari ini karena laga hari ini adalah melawan tim Liga Primer, menyuguhkan kualitas Liga Primer, dan memainkan karakteristik Liga Primer,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Dan itu tentu saja berbeda dibandingkan saat melawan Feyenoord, di mana kami merasa bahwa itu adalah sepakbola yang berbeda (dari Liga Inggris). Namun pertandingan hari ini adalah laga melawan tim yang punya tipikal Liga Primer dan Micki mampu tampil gemilang.”

“Jadi kami sangat senang karena kami tahu alasan mengapa kami mendatangkannya (di musim panas lalu) dan kami akan menantikan proses adaptasinya dan tampaknya [kesempatannya untuk bersinar] akan segera tiba.”