Mohamed Salah Mulai Jadi Idola Baru Liverpool

Gary Gillespie mengakui jika Mohamed Salah mulai dadi idola baru fans klub Liga Inggris, Liverpool.

Mohamed Salah melakukan selebrasi saat laga Liverpool vs Sevilla
Mohamed Salah melakukan selebrasi saat laga Liverpool vs Sevilla

Sosok Mohamed Salah saat ini mulai jadi pemain favorit di antara para suporter, setidaknya menurut mantan bek Liverpool sendiri, Gary Gillespie. Ia juga tak mengira Salah bisa cetak banyak gol dalam waktu singkat.

Sejak sukses dijemput dengan harga yang ikut memecahkan rekor dari AS Roma di musim panas, ia berhasil menunjukkan kecepatannya. Salah sanggup meneror bek lawan dan juga bisa diandalkan oleh rekan satu tim untuk urusan mencetak gol.

Salah tercatat setidaknya sudah 12 kali tendang bola masuk ke gawang lawan dan ikut melepas empat assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi yang ia ikuti bersama tim. Gary Gillespie lantas percaya jika sang gelandang Mesir bisa jadi akan terus jadi sorotan di The Reds musim ini.

“Diperhatikan sejak awal musim ini, dia (Mohamed Salah) benar-benar sudah luar biasa untuk Liverpool,” puji Gillespie melalui laman resmi klub.

“Dia itu punya satu hal yang tidak disukai semua lawan, dan itu adalah kecepatan dan kekuatan fisiknya. Saya tidak pernah melihat dia bisa dibuat jatuh oleh pemain lawan.”

“Dia sanggup mencetak 12 gol, namun dia bisa juga dengan mudahnya membuat 20, karena dia sering berada di posisi yang bagus.”

“Semua penggemar Liverpool sudah terlalu lama menunggu kehadiran mesin gol yang tajam. Kini tanpa diduga, dia datang dalam figur Mohamed Salah.”

“Dulu sebelumnya saya tidak akan pernah mengira kalau dia bisa mencetak 20 gol per musim, namun jika terus seperti ini, dia bisa-bisa malah membuat 20 atau 25 gol. Selalu saja ada satu pemain di skuad yang diidolakan oleh fans dan Salah jelas salah satunya,” pungkas Gary Gillespie.

Sepakbola.cc