Morgan Anggap Januzaj Berbeda

  Ingat dengan Willie Morgan? Admin yakin semua giboler’s banyak yang tidak kenal pemain ini. Ya, admin juga tidak kenal. Tapi, pemain legendaris ini anggap Januzaj berbeda. Willie Morgan adalah winger legendaris yang pernah membela Manchester United dari tahun 1968 hingga 1975. Yang menarik, ia ikut komentari kehadiran sang Rising star United berusia muda itu […]

Liga Inggris  - Morgan Anggap Januzaj Berbeda

 

Ingat dengan Willie Morgan? Admin yakin semua giboler’s banyak yang tidak kenal pemain ini. Ya, admin juga tidak kenal. Tapi, pemain legendaris ini anggap Januzaj berbeda.

Willie Morgan adalah winger legendaris yang pernah membela Manchester United dari tahun 1968 hingga 1975. Yang menarik, ia ikut komentari kehadiran sang Rising star United berusia muda itu yang disebutnya memang berbeda dari pemain-pemain lain yang pernah ia lihat.

“Januzaj adalah pemain yang benar-benar berbeda. Ia banyak ditempatkan di sisi kiri dalam sembilan laga yang ia jalani bersama Manchester United musim ini,” jelas Morgan sebagaimana dirilis situs resmi klub.

“Ia memiliki kemampuan untuk bermain di kedua sisi lapangan. Nampaknya di masa depan ia juga akan diplot untuk bergantian mengisi dua posisi yang berbeda.”

Sang pemain yang dibicarakan itu sendiri baru saja mendapat pengakuan atas performa apiknya di liga domestik. Pemain yang mencetak dua gol kemenangan United ke gawang Sunderland itu akhirnya dinobatkan menjadi pemain terbaik Premier League di bulan Oktober.