Mou Antusias Hadapi Jadwal ‘Neraka’

  Jose Mourinho, pria yang digandrungi mayoritas pecinta gilabola.com, mengaku sangat antusias menyambut jadwal ‘Neraka’ yang padat dalam sepakbola Inggris di akhir tahun dan ia desak Chelsea juga menikmati tantangan tersebut. “Kami memasuki periode Natal dan akumulasi laganya begitu tinggi sehingga kami tak bisa menghadapinya dengan cara normal, kami harus melakoninya sebagai grup spesial dengan […]

Liga Champions Liga Inggris  - Mou Antusias Hadapi Jadwal ‘Neraka’

 

Jose Mourinho, pria yang digandrungi mayoritas pecinta gilabola.com, mengaku sangat antusias menyambut jadwal ‘Neraka’ yang padat dalam sepakbola Inggris di akhir tahun dan ia desak Chelsea juga menikmati tantangan tersebut.

“Kami memasuki periode Natal dan akumulasi laganya begitu tinggi sehingga kami tak bisa menghadapinya dengan cara normal, kami harus melakoninya sebagai grup spesial dengan mental spesial, menikmati situasinya dan melupakan jika kami tak mendapat libur sebagaimana pemain Spanyol, Italia dan Jerman,” tuturnya mantabh.

Memang, tak seperti liga lain di Eropa yang memilih libur Natal dan Tahun Baru, klub-klub Premier League justru akan lebih sibuk berkompetisi. Jadwal tersebut jelas dikeluhkan pemain dan manajer non-Inggris, sebaliknya Mourinho malah mengaku tak sabar menunggu datangnya periode tersebut.

“Saya menyukainya, sangat suka. Saya menikmati (periode) itu ketika di Inggris dan merindukannya saat di Spanyol dan Italia. Kini saya kembali, saya ingin menikmatinya. Saya mau para pemain menikmatinya juga dan kami butuh mental spesial menghadapi situasi ini.”

Chelsea akan segera menghadapi FC Basel di Liga Champions tengah pekan ini. Mourinho sangat menuntut kemenangan agar mereka bisa lebih bersantai di tengah jadwal sibuk bulan depan.