Mou Tak Mau Tiru Gaya Main Barca

  Usai menang atas Norwich City di Premier League, Jose Mourinho menyebutkan bahwa ide untuk meniru gaya bermain tim lain adalah suatu kebodohan. Namun Mou melanjutkan bahwa hal ini masih dibenarkan jika tim memiliki materi pemain yang tepat, sebagaimana dilaporkan oleh The World Game. Mou bahkan tak mau tiru gaya main Barca. “Saya memenangkan gelar […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Mou Tak Mau Tiru Gaya Main Barca

 

Usai menang atas Norwich City di Premier League, Jose Mourinho menyebutkan bahwa ide untuk meniru gaya bermain tim lain adalah suatu kebodohan. Namun Mou melanjutkan bahwa hal ini masih dibenarkan jika tim memiliki materi pemain yang tepat, sebagaimana dilaporkan oleh The World Game. Mou bahkan tak mau tiru gaya main Barca.

“Saya memenangkan gelar juara Liga Spanyol dengan raihan 100 poin dan tim saya tidak bermain seperti Barcelona. Jika anda mencoba untuk bermain seperti orang lain, anda tidak akan pernah mencapai level yang sama dengan mereka.”

“Saya katakan pada Ivanovic untuk tidak melepaskan crossing terlalu cepat sebab kami tidak memiliki Drogba lagi. Saya tahu apa yang saya lakukan. Ia akan mengirimkan bola crossing untuk siapa.”

“Kenapa anda ingin meniru gaya main tim lain? Jangan berusaha untuk terlihat pintar karena anda justru akan menjadi bodoh.”

Sepakbola.cc