Mou Yakin Pemain Hebat Ini Akan Ke Chelsea

  Jose Mourinho, pelatih Chelsea yang sangat digandrungi giboler’s, kini sangat yakin bila pemain sepakbola hebat ini akan perkuat tim besutannya. Kehadiran pemain ini akan mempertajam kekuatan serang skuad The Blues. Ya, walaupun ikut mengakui bahwa momennya sedang tidak tepat, The Special One sangat yakin bahwa suatu saat nanti Didier Drogba akan kembali lagi ke […]

Mou Yakin Pemain Hebat Ini Akan Ke Chelsea

 

Jose Mourinho, pelatih Chelsea yang sangat digandrungi giboler’s, kini sangat yakin bila pemain sepakbola hebat ini akan perkuat tim besutannya. Kehadiran pemain ini akan mempertajam kekuatan serang skuad The Blues.

Ya, walaupun ikut mengakui bahwa momennya sedang tidak tepat, The Special One sangat yakin bahwa suatu saat nanti Didier Drogba akan kembali lagi ke Chelsea.

Tengah pekan ini, sang Striker asal Pantai Gading tersebut akan kembali ke London berbaju Galatasaray, klub lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagai pengingat, Drogba memang pernah membela The Blues selama delapan tahun, sebelum akhirnya mencoba bertualang ke klub lain.

Mourinho mantap bahwa satu saat nanti mantan anak buah andalannya itu akan kembali menjadi bagian dari Stamford  Bridge.

“Saya pikir ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan tentang itu. Ia adalah seorang pemain Galatasaray. Kami tahu bahwa ia akan berstatus free agent dan kontraknya berakhir di musim ini,” jelas Mourinho sesuai rilis The Mirror.

“Namun yang terpenting bukan saya, tapi Chelsea. Meski saya sendiri berpikir itu harus terjadi satu saat nanti. Kapan, saya tidak tahu. Mungkin sebagai pemain, pelatih, duta klub. Ketika seseorang bisa mewakili sebuah klub dan sebaliknya, maka ia harus disambut dengan baik,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc