Mourinho Akan Mendapatkan Penghargaan

  Diluar kekalahan memalukan pertama Chelsea, kini Jose Mourinho akan segera mendapatkan penghargaan special The Tribute Award, dari Football Writers’ Association (FWA). Penghargaan ini rencananya akan diserahkan pada Januari yang akan datang. BACA JUGA: Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya Hasil APOEL vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 27/09/2017 Hasil Napoli vs Feyenoord, Liga Champions 27/09/2017 Dengan […]

Liga Inggris  - Mourinho Akan Mendapatkan Penghargaan

 

Diluar kekalahan memalukan pertama Chelsea, kini Jose Mourinho akan segera mendapatkan penghargaan special The Tribute Award, dari Football Writers’ Association (FWA). Penghargaan ini rencananya akan diserahkan pada Januari yang akan datang.

Dengan demikian, Mou dipastikan mendapatkan penghargaan tersebut berusia lebih muda daripada ketika Alex Ferguson (FWA tahun 1996) dan Arsene Wenger (2005) mendapatkannya.

“Saya sangat bangga FWA memilih saya. Ketika saya melihat asosiasi apa yang memberikan penghargaan ini bertahun-tahun, saya tahu betapa berartinya menjadi bagian dari sepakbola Inggris,” ujar Mourinho.