Mourinho Akan Rekrut Balotelli

  Kabar bahagia buat para fans Chelsea. Kini dikabarkan The Blues akan kedatangan tamu agung seorang pemain handal dunia. Jose Mourinho akan rekrut Mario Balotelli. Tim raksasa Inggris ini memang mendapat dorongan moral untuk bisa menggandeng Mario Balotelli setelah AC Milan dilaporkan mantap bakal melepasnya pergi. Rossoneri selalu tampil tak bergairah di Serie A musim […]

Mario Balotelli, Jose Mourinho, Chelsea, AC Milan

 

Kabar bahagia buat para fans Chelsea. Kini dikabarkan The Blues akan kedatangan tamu agung seorang pemain handal dunia. Jose Mourinho akan rekrut Mario Balotelli.

Tim raksasa Inggris ini memang mendapat dorongan moral untuk bisa menggandeng Mario Balotelli setelah AC Milan dilaporkan mantap bakal melepasnya pergi.

Rossoneri selalu tampil tak bergairah di Serie A musim ini dan secara tak langsung berkaitan dengan menurunnya kualitas permainan sang Super Mario. Para petinggi Milan juga dilaporkan sudah gerah dan kehilangan kesabaran dengan tingkah urakan pemain unik ini.

Sports Direct News ikut merilis, manajemen Milan akhirnya rela melepas Balotelli asalkan syarat dari mereka senilai 25 juta poundsterling untuk striker timnas Italia itu dipenuhi semua klub peminat.

Sadar kekurangan stok penyerang yang ganas, bos Chelse, Jose Mourinho dikabarkan makin bersemangat untuk bereuni kembali dengan mantan anak buahnya di Internazionale itu. Diluar semua tingkah tak disiplin pemain ini, kemampuan menyerang pemain usia 23 tahun itu tak diragukan lagi dan Mourinho tak meragukannya.

Sepakbola.cc