Mourinho Ambil Keputusan Luar Biasa

  Sejatinya seorang pelatih dapat mengambil keputusan yang seminim mungkin tingkat kesalahannya. Banyak contoh dari pelatih yang akhirnya menderita kekalahan akibat salah mengambil keputusan dari awal. Kini Jose Mourinho mengambil langkah yang luar biasa. Bagaimana tidak? Jose Mourinho akhirnya dengan mantap mengisyaratkan bahwa Chelsea sudah tidak akan belanja lagi musim panas ini. Mou sepertinya mengaku […]

Liga Inggris  - Mourinho Ambil Keputusan Luar Biasa

 

Sejatinya seorang pelatih dapat mengambil keputusan yang seminim mungkin tingkat kesalahannya. Banyak contoh dari pelatih yang akhirnya menderita kekalahan akibat salah mengambil keputusan dari awal. Kini Jose Mourinho mengambil langkah yang luar biasa.

Bagaimana tidak? Jose Mourinho akhirnya dengan mantap mengisyaratkan bahwa Chelsea sudah tidak akan belanja lagi musim panas ini. Mou sepertinya mengaku sudah cukup puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Chelsea tercatat sudah melakukan tiga pembelian besar musim panas ini, semuanya dari La Liga. Diego Costa dan Filipe Luis dibeli dari Atletico Madrid sementara Cesc Fabregas didatangkan dari Barcelona.

Mourinho mengatakan bahwa ia tidak ingin pasukannya hanya berisi pemain jadi saja. Ia ingin turut membina pemain muda mulai musim depan.

“Saya rasa kami tidak akan membeli pemain lagi. Bursa tetap terbuka tetapi kami puas dengan pemain yang kami miliki. Kami tidak ingin skuat yang hanya berisi pemain jadi,. kami ingin membawa tiga atau empat pemain dari tim U-21. Kami akan mengembangkan pemain muda dan saya puas dengan keseimbangan tim,” terang Mou memalui BT Sport.

Chelsea sudah kehilangan beberapa pemain terbaiknya untuk musim panas ini seperti David Luiz, Ashley Cole dan Frank Lampard.