Mourinho: Andai Hazard Mau Berkorban Untuk Timnya

4

  Jose Mourinho tak puas dengan apa yang ditampilkan Eden Hazard saat melawan Atletico Madrid. Ia pun gantian memberikan kritik pedas untuk anak asuhnya itu. Sebelumnya, Hazard mengkritik strategi yang diterapkan oleh Mourinho pada leg kedua melawan Atletico Madrid. Menurut Mourinho, dua gol Atletico Madrid yang mematikan langkah Chelsea di Liga Champions itu seharusnya tak […]

Liga Inggris  - Mourinho: Andai Hazard Mau Berkorban Untuk Timnya

 

Jose Mourinho tak puas dengan apa yang ditampilkan Eden Hazard saat melawan Atletico Madrid. Ia pun gantian memberikan kritik pedas untuk anak asuhnya itu.

Sebelumnya, Hazard mengkritik strategi yang diterapkan oleh Mourinho pada leg kedua melawan Atletico Madrid.

Menurut Mourinho, dua gol Atletico Madrid yang mematikan langkah Chelsea di Liga Champions itu seharusnya tak terjadi andai saja Eden Hazard mau berkorban bagi timnya untuk ikut turun membantu pertahanan.

Namun Mourinho juga menolak bahwa apa yang diungkapkan Hazard itu adalah sebuah kritik.

“Media telah memberitakan bahwa dia memberikan kritik, tapi tak ada yang penting dalam ucapan Hazard,” ujar Mourinho. Wah??? Ga penting?

“Ketika sebuah komentar berasal dari pemain seperti Hazard, itu adalah normal karena dia bukan pemain yang siap mengorbankan 100% dirinya untuk tim dan rekannya. Saya tak senang akan hal itu,” ujar Mou.

Tampaknya, Hazard bakal benar benar dijual nih musim depan?