Mourinho Anggap Masalah Dengan Wenger Telah Selesai

  •   Jose Mourinho, bos The Blues yang nyentrik, menganggap masalah dirinya dengan Arsene Wenger telah selesai. Ia tidak ingin mengkritik tindakan agresif yang dilakukan oleh sang rival kala kedua manajer memimpin tim masing-masing di derby London kemarin malam. Wenger sendiri sempat menghampiri dan mendorong Mourinho dengan penuh emosi usai Alexis Sanchez mendapat pelanggaran keras dari […]

Sepakbola - Persik Kediri akan tetap melakukan seleksi lanjutan meski mereka sudah memenuhi kuota jumlah pemain.

Liga Inggris  - Mourinho Anggap Masalah Dengan Wenger Telah Selesai

 

Jose Mourinho, bos The Blues yang nyentrik, menganggap masalah dirinya dengan Arsene Wenger telah selesai. Ia tidak ingin mengkritik tindakan agresif yang dilakukan oleh sang rival kala kedua manajer memimpin tim masing-masing di derby London kemarin malam.

Wenger sendiri sempat menghampiri dan mendorong Mourinho dengan penuh emosi usai Alexis Sanchez mendapat pelanggaran keras dari Gary Cahill, sembari menuntut wasit untuk memberikan kartu merah pada bek Inggris tersebut.

“Sejujurnya, saya banyak melakukan kesalahan di dalam sepakbola,” tutur Mourinho dengan santai kepada reporter.

“Kadang anda tidak bisa mengendalikan emosi anda dan saya sudah melakukan banyak kesalahan, namun tidak kali ini. Karena kali ini saya hanya berdiri di area teknik dan itu bukan masalah saya. Semuanya selesai. Cerita ini sudah berakhir,” pungkasnya tak ingin berlarut-larut.

Diluar bentrokan kecil antar pelatih tersebut, Chelsea sendiri akhirnya menang 2-0 atas Arsenal melalui gol Eden Hazard dan Diego Costa.