Mourinho: Arsene Wenger Spesialis Gagal

 

Jose Mourinho, manajer Chelsea dengan gamblang menyebut Arsene Wenger, manajer Arsenal, sebagai spesialis gagal bila menilik puasa gelar yang selama ini dialami Arsenal. Ini tampaknya sebagai balasan Mou atas pernyataan Arsene Wenger sebelumnya yang mengomentari pernyataan manajer Chelsea itu.

Wenger yang sebelumnya mengomentari klaim Mourinho soal status Chelsea sebagai kuda kecil, dianggap Wenger sebagai tanda-tanda takut akan kegagalan.

Menanggapi pernyataan Wenger tersebut, Mourinho mengungkit sepak terjang Arsenal kebelakang selama delapan tahun yang hasilnya tanpa trofi sama sekali, Mou pun mengatakan, “Faktanya ia adalah spesialis karena delapan tahun tanpa satu pun trofi, yaitu spesialis kegagalan.”

Chelsea kini berada di puncak klasemen, hanya unggul satu poin di atas Arsenal yang berada di posisi kedua dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Manchester City posisinya ada dibawah kedua tim tersebut, di posisi ketiga dengan dua poin di bawah Arsenal, namun City menyisakan satu pertandingan. Sementara Liverpool melengkapi empat besar dengan selisih empat poin di belakang City.