Mourinho Bete Ocehan Media Tentang Buku Sir Alex

7

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, kini merasa bete dengan ocehan media tentang buku autobiografi Alex Ferguson. Ia memilih membacanya langsung daripada membaca kutipannya. Dalam pekan ini, sang mantan manajer klub Manchester United itu memang baru merilis buku berjudul ‘My Autobiography’. Wajar bila segera mengisi headline mayoritas media setempat. Bukan hanya perjalanan hidup, buku tersebut banyak menuliskan […]

Mourinho Bete Ocehan Media Tentang Buku Sir Alex - berita Liga Inggris

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, kini merasa bete dengan ocehan media tentang buku autobiografi Alex Ferguson. Ia memilih membacanya langsung daripada membaca kutipannya.

Dalam pekan ini, sang mantan manajer klub Manchester United itu memang baru merilis buku berjudul ‘My Autobiography’. Wajar bila segera mengisi headline mayoritas media setempat. Bukan hanya perjalanan hidup, buku tersebut banyak menuliskan pendapatnya tentang pengalaman di sepakbola.

Sayangnya, banyak bagian dalam bukunya dimaknai secara berbeda oleh media. Karena berakibat negatif, The Special One menilai media justru mengurangi penjualan buku.

“Anda tak membiarkan saya membaca bukunya. Anda banyak berbicara mengenai buku tersebut, tampaknya anda tidak ingin orang membeli buku itu. Setiap hari selalu ada bagian baru di koran dan media lainnya.”

“Saya ingin membeli dan membacanya. Saya akan mencobanya sebelum musim panas, paling lambat pada musim panas. Saya ingin membacanya, memberi pandangan. Saya sangat tertarik dan saya tidak mau orang lain membacakan buku untuk saya.”

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]