Mourinho Cemburu Tenangnya Liverpool

4

  Tidak ikut berlaga di Liga Champions musim ini membuat Liverpool cukup tenang di Premier League. Hal tersebut tak ayal membuat Jose Mourinho cemburu yang beralasan bahwa anak didiknya tidak bisa beristirahat. Tim besutan Brendan Rodgers memang hanya memainkan satu partai per pekan dan bebas untuk memainkan siapapun yang mereka mau tanpa harus memikirkan kompetisi […]

Liga Inggris  - Mourinho Cemburu Tenangnya Liverpool

 

Tidak ikut berlaga di Liga Champions musim ini membuat Liverpool cukup tenang di Premier League. Hal tersebut tak ayal membuat Jose Mourinho cemburu yang beralasan bahwa anak didiknya tidak bisa beristirahat.

Tim besutan Brendan Rodgers memang hanya memainkan satu partai per pekan dan bebas untuk memainkan siapapun yang mereka mau tanpa harus memikirkan kompetisi lainnya. Kendala cedera juga jarang menghinggapi.

“Jika mereka kalah di satu laga atau memiliki pemain yang cedera, semuanya akan menjadi lebih stabil. Bagi kami semua yang terlibat di Liga Champions dan Premier League sekaligus, menghadapi laga demi laga, anda akan sadar bahwa konsentrasi jadi terpecah,” tutur Mourinho melalui The Mirror.

“Anda harus mulai memikirkannya ‘Kami tidak ingin memainkan pemain ini karena kami akan segera melakoni Liga Champions’ dan ‘Kami ingin mengistirahatkan pemain ini atau yang lain’. Namun tidak ada satupun dari kami yang bebas melakukan itu (kecuali Liverpool),” pungkasnya lagi.

Atas stabilitas tersebut, Liverpool saat ini sukses berada di peringkat empat klasemen dengan 50 poin atau terpaut 7 angka dari Chelsea di peringkat satu.