Mourinho: City Sangat Buruk di Eropa

  Kali ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengomentari calon lawannya Selasa esok, Manchester City. Setelah sebelumnya mengatakan City kerap diuntungkan beberapa keputusan wasit, kini Mourinho menilai bahwa City sangat buruk di kancah sepakbola Eropa. Pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa City memang memiliki skuat yang baik namun mereka belum cukup bagus di kancah Eropa. “Mereka memenangkan satu gelar dan […]

Mourinho: City Sangat Buruk di Eropa

 

Kali ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengomentari calon lawannya Selasa esok, Manchester City. Setelah sebelumnya mengatakan City kerap diuntungkan beberapa keputusan wasit, kini Mourinho menilai bahwa City sangat buruk di kancah sepakbola Eropa.

Pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa City memang memiliki skuat yang baik namun mereka belum cukup bagus di kancah Eropa. “Mereka memenangkan satu gelar dan memenangkan beberapa trofi. Namun di Eropa mereka tidak sebaik itu,” ujar Mourinho dalam Sky Sports.

“Berbicara objektif, mereka sangat buruk di Liga Champions sebelumnya dan juga Liga Europa. Namun mereka tim fantastis, skuat fantastis dan mereka harus meraih lebih banyak gelar,” tandasnya

“Kami pikir, kami tidak terpaut jauh dengan skuat seperti ini untuk menghadapi skuat City, tidak peduli besarnya dana yang dimiliki,” jelas Mou.

Manchester Biru saat ini memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan 53 poin. Mereka hanya berselisih 3 poin dari calon lawannya yang ada di posisi ke-3 dengan poin 50.

Sepakbola.cc