Mourinho Didesak Segera Datangkan Dimitri Payet

  • Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, yakin bahwa Dimitri Payet akan menjadi tambahan pemain yang bagus bagi skuad Jose Mourinho.

Dimitri Payet

Liga Inggris  - Mourinho Didesak Segera Datangkan Dimitri Payet

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, yakin bahwa Dimitri Payet akan menjadi tambahan pemain yang bagus bagi skuad Jose Mourinho.

Dimitri Payet disebut akan segera meninggalkan West Ham pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Manchester United menjadi salah satu klub yang dihubungkan dengan gelandang serang tim nasional Prancis tersebut.

Schmeichel sendiri yakin bahwa Payet merupakan pemain yang sesuai dengan filosofi permainan Manchester United. Schmeichel juga menyarankan agar Mourinho tidak menggunakan cara bermain yang sering diterapkannya di klub-klub yang pernah ia latih sebelumnya.

“Dia (Payet) merupakan tipe pemain Manchester United, saya bisa pastikan hal itu,” ujar kiper legendaris tersebut. “Saya pikir Mourinho harus merubah sedikit cara bermainnya untuk menyenangkan para fans, klub dan tradisi klub ini.”

“Saya pikir dia sudah menunjukkan tanda-tanda hal tersebut, dengan melihat para pemain yang didatangkan, mereka adalah para pemain dengan kemampuan yang berbeda dari apa yang biasa menjadi gaya permainannya.”

“Zlatan Ibrahimovic adalah seorang pemain yang mungkin tidak akan ia datangkan ketika ia masih berada di Chelsea, namun dia merupakan tipe pemain Manchester United, jenis pemain yang ingin dilihat para suporter. Dia menghadiahi kami dengan skill dan gol yang hebat, dan saya rasa dia sudah mencetak delapan gol (di Liga Inggris) sejauh ini.”

“Bagaimana dengan Payet? Sudah pasti dia bisa bermain di Manchester United jika dia bisa menemukan bentuk permainan seperti yang ia tunjukkan selama Euro (bersama timnas Prancis).”