Mourinho Disebut Arogan, Ini Reaksi Pemain Chelsea

6

  Bila tidak ada yang tidak kenal Jose Mourinho, bisa dipastikan bahwa dirinya bukan penggila sepakbola. Pelatih nyentrik ini bagaikan ikon yang sangat menjual didunia sepakbola. Tak jarang akibat sepak-terjangnya, Mou disebut arogan. Atas sebutan tersebut, pemain Chelsea mulai bereaksi. Salah satu pemain The Blues tersebut adalah, Willian. Ia langsung memberikan pendapatnya mengenai karakter Jose […]

Liga Inggris  - Mourinho Disebut Arogan, Ini Reaksi Pemain Chelsea

 

Bila tidak ada yang tidak kenal Jose Mourinho, bisa dipastikan bahwa dirinya bukan penggila sepakbola. Pelatih nyentrik ini bagaikan ikon yang sangat menjual didunia sepakbola. Tak jarang akibat sepak-terjangnya, Mou disebut arogan. Atas sebutan tersebut, pemain Chelsea mulai bereaksi.

Salah satu pemain The Blues tersebut adalah, Willian. Ia langsung memberikan pendapatnya mengenai karakter Jose Mourinho, bosnya di Chelsea yang disebut banyak orang sebagai sosok yang arogan.

Pemain asal Brasil tidak setuju dengan pendapat tersebut. Baginya, The Special One banyak membantu perkembangan dirinya dengan membuatnya lebih percaya diri ketika berada di atas lapangan.

“Banyak orang yang bertanya seperti apa bekerja bersama dirinya. Banyak orang berpikir ia adalah seseorang yang buruk, penggerutu, arogan,” tutur Willian sesuai rilis SportTV.

“Namun saya pikir ia terus berjuang untuk tim yang ia pimpin. Ia mengambil tanggung jawab. Ia membuat saya percaya diri. Saya banyak memainkan laga sebagai starter untuk Chelsea,” pungkasnya lagi.

Willian kini tengah berupaya berkonsentrasi untuk membela Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang.