Mourinho Harus Perhatikan Pemain Man United Ini

1172

Jose Mourinho harus lebih memperhatikan Anthony Martial di musim 2017-18 jika tidak ingin kehilangan pemain itu di akhir musim.

Liga Inggris  - Mourinho Harus Perhatikan Pemain Man United Ini

Manajer Jose Mourinho didesak oleh Gary Lineker untuk lebih memperhatikan striker Manchester United Anthony Martial pada musim mendatang.

Penyerang muda Manchester United asal Prancis itu mendapatkan dirinya keluar masuk tim inti Jose Mourinho musim lalu dan masa depannya menjadi topik spekulasi.

Pemain berusia 21 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan bahkan ada saran untuk dipinjamkan.

Tapi Lineker percaya Martial adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia dan Mourinho harus menggali bakat itu.

“Saya sangat menyukai Martial, tapi sepertinya dia kesulitan untuk bisa masuk ke skuad inti United dan saya ingin melihat Mourinho mengeksplorasi lebih banyak darinya musim ini,” kata Lineker kepada Yahoo Sport.

“Mourinho memiliki beberapa dilema di sana. Marcus Rashford bermain seperti bintang saat ia mampu menembus tim utama United, dan Martial adalah pemain yang harus mengalah.”

“Bisa memiliki dua pemain muda seperti Martial dan Rashford yang berkembang di United pada saat yang sama – dua pemain muda terbaik di dunia – adalah situasi yang indah bagi Mourinho.”

Dengan kembalinya The Red Devils ke Liga Champions dan juga menantang gelar Premier League, Lineker mengharapkan Martial akan mendapatkan kesempatan – tapi ia harus memanfaatkannya dengan baik ketika peluang itu datang.

“Apa yang kita ketahui tentang Mourinho adalah bahwa dia menghormati reputasi dan dia telah berkali-kali menunjukkan bahwa dia akan membuat keputusan yang tepat untuk timnya, bahkan jika itu tidak selalu populer.”

“United kembali berlaga di Liga Champions musim ini dan itulah mengapa mereka membutuhkan skuad besar ini. Pemain seperti Martial mungkin tidak bisa bermain di pertandingan perdana Liga Inggris musim ini, namun peluangnya akan datang musim ini dan dia harus memanfaatkan kesempatan itu.”