Mourinho Iri kepada van Gaal

5

  Louis Van Gaal, Manajer Manchester United, mengaku bahwa ia saling berkirim pesan singkat dengan Jose Mourinho, tak lama usai dirinya resmi ditunjuk sebagai bos baru di Old Trafford. Mou iri kepada van Gaal. Ya, Hubungan Van Gaal dan manajer Chelsea nyentrik tersebut memang cukup dekat. Bagaimana tidak, sang pria Belanda pernah menjadi mentor The […]

Mourinho Iri kepada van Gaal - berita Liga Inggris

 

Louis Van Gaal, Manajer Manchester United, mengaku bahwa ia saling berkirim pesan singkat dengan Jose Mourinho, tak lama usai dirinya resmi ditunjuk sebagai bos baru di Old Trafford. Mou iri kepada van Gaal.

Ya, Hubungan Van Gaal dan manajer Chelsea nyentrik tersebut memang cukup dekat. Bagaimana tidak, sang pria Belanda pernah menjadi mentor The Special One kala keduanya masih berada di Barcelona.

Namun meski Mourinho sudah sanggup hingga kini mengoleksi dua gelar Liga Champions, rupanya ia masih iri dengan seniornya itu.

“Mourinho adalah orang pertama yang saya kontak melalui pesan singkat dan ia adalah orang pertama yang membalas. Ia bilang ia iri dengan daftar klub yang pernah saya tangani,” tutur Van Gaal sesuai rilis RTL.

Sebelum menangani Belanda, Van Gaal pernah merasakan berbagai kompetisi top Eropa kala dipercaya menukangi Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munich. Sekarang, CV sang meneer akan makin mentereng karena ia bakal segera unjuk gigi di United.