Mourinho Iseng Banget, Ajukan Syarat Mustahil ke Real Madrid

Jose Mourinho marah melihat Real Madrid masih nafsu datangkan kiper David De Gea. Boleh, katanya, tapi syaratnya MU boleh membeli pemain ini.

De Gea -Mourinho
De Gea -Mourinho

Manchester United mengatakan kepada Real Madrid bahwa David De Gea bisa mereka miliki tapi dengan sebuah syarat.

Setan Merah dilaporkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa mereka menginginkan Toni Kroos dimasukkan dalam kesepakatan untuk transfer David De Gea. Ini merupakan syarat yang hampir tak mungkin dipenuhi oleh sang raksasa La Liga. Kroos memainkan peran sangat penting di lapangan tengah Los Blancos.

Manchester United sangat marah pada Real Madrid setelah mereka menghidupkan kembali minat mereka pada De Gea.

Kiper timnas Spanyol itu hampir saja bergabung dengan Los Blancos dua tahun lalu namun karena kekacauan pengiriman dokumen akhirnya menyebabkan kesepakatan tersebut batal.

Namun, Madrid masih tetap menginginkan De Gea dan dilaporkan sebuah tawaran 60 juta pound (Rp 1,04 Trilyun) dari mereka untuk sang kiper telah ditolak oleh The Red Devils pekan lalu.

Hubungan kedua klub memburuk dengan cepat usai drama transfer De Gea dua tahun lalu tersebut, dengan Real juga menolak untuk menjual striker mereka Alvaro Morata ke Old Trafford.

Dan The Daily Mirror mengklaim bahwa Setan Merah telah memberi tahu Los Merengues bahwa mereka hanya akan membiarkan De Gea pergi ke Santiago Bernabeu jika Toni Kroos dimasukkan ke dalam kesepakatan itu.

Jose Mourinho diduga telah mengidentifikasi pemain asal Jerman itu sebagai pemain yang sempurna untuk membantu mengeluarkan bakat terbaik dari Paul Pogba. Namun permohonan ini sudah hampir pasti akan ditolak oleh Real Madrid.

Man United juga tertarik pada pemain Chelsea, Nemanja Matic, dan bintang Tottenham Hotspur Eric Dier selagi Mourinho menargetkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Namun, Man United juga tahu bahwa Los Blancos akan enggan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi.

Madrid kemungkinan bisa setuju menurunkan harga De Gea lebih murah dari Rp 1,03 Trilyun jika Toni Kroos diizinkan pindah ke Old Trafford.

Maukah Florentino Perez memenuhi permintaan tersebut?

Sepakbola.cc