Mourinho Jawab Sekenanya Saat Ditanya Tentang Bek Buruan MU

Sepakbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan jawaban sekenanya saat ditanya tentang rencana transfer bek Benfica, Victor Lindelof.

victor-lindelof-1

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan jawaban yang terkesan bernada putus asa saat ditanya tentang rencana transfer bek Benfica, Victor Lindelof.

Bek tengah 22 tahun asal Swedia itu menjadi salah satu pemain yang paling diburu Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu. MU membutuhkan si pemain karena sejak akhir 2016 hingga awal 2017 mereka mengalami krisis bek tengah.

Pada periode itu, MU ditinggalkan Erick Bailly yang harus memperkuat negaranya Pantai Gading di turnamen Piala Afrika 2017. Sedangkan Chris Smalling masih dibekap cedera. Untuk mengisi posisi lowong di bek tengah, Mourinho pun menduetkan Marcos Rojo dan Phil Jones, yang bisa dibilang bukanlah pasangan ideal. Pasalnya, Rojo adalah seorang bek kiri, sedangkan Jones sudah lama tak bermain karena cedera.

Sayangnya usaha Mourinho untuk memboyong Victor Lindelof gagal tercapai. Benfica menolak menjual si pemain di pertengahan musim lantaran saat itu Benfica masih berjuang di Liga Champions.

Setelah gagal di bursa transfer musim dingin itu, kabarnya Mourinho masih berkeinginan untuk merekrut Lindelof pada musim panas mendatang. Dia diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Chris Smalling.

Tapi ketika hal itu ditanyakan kepada Mourinho, sang manajer justru memberikan jawaban sekenanya. Tidak ada isyarat optimistis dia akan memboyong bek tengah muda tersebut.

“Tentu saya mengenal dirinya. Saya tahu semua pemain yang bermain di Portugal,” Mourinho di Viasat Sport. “Ya, dia sosok yang bagus,” tambahnya ketika dimintai komentarnya tentang performa si pemain.

Namun saat ditanya apakah United masih ingin merekrut si pemain, Mourinho malah menjawah tidak tahu. “Saya tidak tahu…” jawabnya singkat.

Sepakbola.cc