Mourinho: Kami Menang Karena Kami Tim Terbaik!

Chelsea sukses menjadi tim yang mampu mematahkan rekor tak terkalahkan milik Manchester City di kandang mereka sendiri. The Blues berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 0-1, pada Selasa (4/2) dini hari tadi. Gol tunggal Branislav Ivanovic¬†sukses mengantarkan Chelsea mengalahkan tuan rumah. Chelsea kini menjadi satu-satunya tim di Premier League yang bisa mencuri kemenangan di […]

Mourinho: Kami Menang Karena Kami Tim Terbaik!

Chelsea sukses menjadi tim yang mampu mematahkan rekor tak terkalahkan milik Manchester City di kandang mereka sendiri. The Blues berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 0-1, pada Selasa (4/2) dini hari tadi.

Gol tunggal Branislav Ivanovic sukses mengantarkan Chelsea mengalahkan tuan rumah. Chelsea kini menjadi satu-satunya tim di Premier League yang bisa mencuri kemenangan di Etihad Stadium.

Chelsea juga tim pertama yang menghentikan laju keperkasaan mencetak gol Manchester City di kandangnya untuk pertama kalinya dalam 62 pertandingan. The Citizens terakhir kali gagal mencetak gol di kandang sendiri pada November 2010. Sebuah rekor yang fantastis.

“Kami mengalahkan Manchester City kali ini, tetapi mereka adalah tim terbaik yang telah kami hadapi. Hari ini kami menang karena kami tim terbaik,” ungkap The Happy One.

Selain bangga atas prestasi anak buahnya yang mampu mengalahkan City di kandangnya sendiri, Mou juga membawa bawa nama Arsenal dalam urusan membangun sebuah tim.

“Musim ini adalah tentang evolusi. Arsenal bekerja selama bertahun-tahun untuk membangun tim mereka. Apa yang kami lakukan musim ini adalah apa yang Arsenal telah bangun untuk bertahun-tahun,” jelas Mourinho.

Sepakbola.cc