Mourinho: Kami Siap Bertarung Musim Ini!

770

Jose Mourinho menegaskan Manchester United sudah siap memulai Liga Inggris musim baru, usai kalah di UEFA Super Cup.

Liga Inggris  - Mourinho: Kami Siap Bertarung Musim Ini!

Manchester United gagal pada kesempatan pertama mereka meraih trofi musim ini setelah kalah 2-1 dari Real Madrid di UEFA Super Cup, Rabu (9/8) dini hari WIB. Kini mereka fokus menghadapi kompetisi musim 2017-18.

Perhatian United sekarang akan beralih ke pertandingan pembukaan Premier League melawan West Ham pada hari Minggu (13/8) dan Mourinho yakin dia sekarang memiliki skuad kompetitif untuk merebut gelar liga setelah kampanye debut yang mengecewakan di Old Trafford.

Ketika ditanya apakah skuadnya siap menghadapi The Hammers, Mourinho mengatakan: “Ya, selalu siap menghadapi dan kapanpun itu.”

“Saya sangat senang menjadi manajer para pemain ini. Saya katakan kepada mereka beberapa hari yang lalu bahwa selama karir panjang saya, saya tidak pernah memiliki tim yang begitu saya sukai, seperti saya menyukai mereka.”

“Saya sangat senang berada bersama mereka dan saya akan bertarung dengan mereka sepanjang waktu. Jadi mari kita pergi pada hari Minggu. Old Trafford sedang menunggu kami dan saya pikir Old Trafford memiliki alasan untuk berada di belakang kami.”

Mourinho telah memperkuat skuadnya di jendela musim panas dengan menandatangani Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic dengan biaya gabungan lebih dari £ 150 juta (Rp 2,5 triliun)

Pelatih asal Portugal itu sangat terkesan dengan penampilan Matic melawan Real Madrid dalam penampilan kedua kalinya bagi klub tersebut sejak bergabung dari Chelsea.

“Dia juga menunjukkan semangat besar, mentalitas yang hebat,” kata Mourinho tentang Matic.

“Dia bermain sangat baik dengan melawan tim yang sulit. Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari Nemanja, saya pikir dia bermain dengan sangat baik. Dia memiliki pengalaman bagus di level dan punya stabilitas tertinggi.”