Mourinho kembali Bidik Rooney

  Gonjang-ganjing status kelanjutan nasib Wayne Rooney dan tak jelasnya negosiasi kontraknya di Manchester United, membuat pemain ini dilaporkan kembali masuk daftar bidik incaran bos Chelsea, Jose Mourinho. Sang super bos idola para giboler’s ini sudah coba menggiring striker timnas Inggris itu ke Stamford Bridge Agustus kemarin, namun niat mereka buru-buru dihadang kubu Manchester United […]

Liga Inggris  - Mourinho kembali Bidik Rooney

 

Gonjang-ganjing status kelanjutan nasib Wayne Rooney dan tak jelasnya negosiasi kontraknya di Manchester United, membuat pemain ini dilaporkan kembali masuk daftar bidik incaran bos Chelsea, Jose Mourinho.

Sang super bos idola para giboler’s ini sudah coba menggiring striker timnas Inggris itu ke Stamford Bridge Agustus kemarin, namun niat mereka buru-buru dihadang kubu Manchester United yang kala itu masih bersikeras mempertahankan Rooney di Old Trafford.

The Daily Mirror dengan berani mengklaim jika Mourinho siap kembali memperbarui minatnya saat bursa transfer dibuka awal tahun depan. Hal terkait kontrak Messi memang masih belum menunjukkan tanda membaik.

Sejatinya, kontrak Rooney bersama United saat ini akan habis dalam waktu 18 bulan ke depan. Dan meski siap menunggu Rooney berstatus gratis, Mourinho diyakini tak mau ambil resiko dan lebih tenang jika Rooney sudah buru-buru diikat dengan kontrak jelas sebelum putaran final Piala Dunia 2014.