Mourinho Kembali Peringatkan Anthony Martial

Sepakbola – Jose Mourinho sekali lagi memperingatkan Anthony Martial untuk meningkatkan kinerja jika ia ingin masuk line-up utama secara reguler.

Anthony Martial
Anthony Martial

Gilabola.com – Jose Mourinho sekali lagi memperingatkan Anthony Martial untuk meningkatkan kinerja jika ia ingin masuk line-up utama secara reguler.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak masuk dalam skuad dalam dua laga tandang Manchester United baru-baru ini, yaitu saat bermain imbang 1-1 lawan Stoke City di ajang Liga Primer, Sabtu (21/1), dan ketika kalah 1-2 dari Hull City pada semifinal leg kedua EFL Cup, Kamis (27/1). Tapi, Martial dimainkan saat MU mengalahkan Wigan Athletic 4-0 di Piala FA,  Minggu (29/1).

Mourinho mengatakan bahwa banyak kesempatan bagi Martial untuk masuk line-up utama mengingat MU mengikuti banyak kompetisi di awal 2017 ini. Tapi, sang manajer mengisyaratkan bahwa pemain asal Prancis itu tidak akan dimainkan dalam laga melawan Hull City, Kamis (2/2) dini hari WIB nanti.

“Dia (Martial) harus bisa tampil lebih baik dari pemain lainnya dalam persaingan memperebutkan posisi yang sama (jika ingin masuk line-up utama),” kata Mourinho kepada wartawan.

“Di posisi dia, kita memiliki banyak pilihan pemain. Apakah Anda ingin saya meninggalkan (Henrikh) Mkhitaryan setelah menjadi man of the match dan bermain dengan baik seperti yang dia lakukan? Saya tidak bisa.”

“Para pemain menentukan sendiri. Saya hanya ada untuk menganalisis apa yang mereka lakukan dan mencoba untuk bersikap adil dengan mereka. Seperti kinerja yang baik, Mkhitaryan harus bermain besok (Kamis dinihari nanti, melawan Hull City). Simpel!” pungkas Mourinho.

Sepakbola.cc