Mourinho Komentari Calon Lawan Di Semi Final

6

Berita Bola – Kemenangan atas West Ham mengantarkan Manchester United lolos ke semifinal Piala Liga dan akan bertemu dengan Hull City.

Mourinho Komentari Calon Lawan Di Semi Final - berita Liga Inggris

Mourinho Komentari Calon Lawan Di Semi Final - berita Liga Inggris

Berita Bola – Kemenangan atasĀ West Ham mengantarkan Manchester United lolos ke semifinal Piala Liga dan akan bertemu dengan Hull City.

Dan manajer Manchester United Jose Mourinho pun mengaku tak ingin meremehkan lawan mereka di semifinal, Hull City, yang lolos ke semifinal pasca mengeliminasi Newcastle United.

United memastikan lolos ke babak semifinal setelah meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United, dengan empat gol mereka masing-masing dicetak oleh Ibrahimovic dan Martial.

Dan menanggapi hasil undian Piala Liga yang mempertemukan timnya dengan The Tigers, Mourinho pun mengatakan “Saya santai saja dengan undian itu,” tegasnya kepada Sky Sports.

“Jika tim itu (Hull City) bisa mencapai ke tahap ini, itu berarti mereka telah melakukan segalanya secara maksimal di kompetisi ini.”

“Saya yakin Hull City memiliki kenangan yang manis dari Wembley musim lalu (menjalani play-off final Championship melawan Sheffield Wednesday) dan saya yakin mereka akan mencoba untuk bisa bermain lagi di sana.”

“Manchester United juga bermain di sana musim lalu, juga pada nulan Agustus, dan itu adalah sesuatu yang biasa dilakukan klub sebesar United, yaitu bermain reguler di Wembley.”

“Jadi kami akan mencoba untuk bisa bermain di san,a tapi laga itu (semifinal) baru akan digelar pada Januari, jadi kami sekarang harus melupakan semifinal terlebih dulu dan mudah-mudahan bisa menembus final,” tandasnya.